28/12/2016 : PENGUMUMAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

PENGUMUMAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA PT SAWIT SUMBERMAS SARANA TBK (“PERSEROAN”)

 

Dengan ini diberitahukan kepada seluruh Pemegang Saham Perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, pada hari Kamis, tanggal 02 Februari 2017 di Jakarta, Indonesia.

Sesuai dengan ketentuan pasal 11 ayat 2 Anggaran Dasar Perseroan , Panggilan untuk Rapat ini beserta mata acaranya akan diinformasikan pada hari Rabu, 11 Januari 2016 melalui 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia yang peredaran Nasional.

Yang berhak hadir dan memberikan suara dalam Rapat tersebut adalah para pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Selasa, tanggal 10 Januari 2017 sampai pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Usul-usul para Pemegang Saham untuk dipertimbangkan Dalam Rapat akan dimasukkan dalam mata acara Rapat , apabila memenuhi persyaratan sesuai ketentuan pasal 11 ayat 5 Anggaran Dasar Perseroan Yakni :

1.       Usul tersebut diajukan secara tertulis kepada Direksi Perseroan oleh seseorang atau lebih Pemegang saham yang mewakili 1/20 ( Satu per Dua Puluh ) atau lebih dari seluruh jumlah saham yang dikeluarkan Perseroan dengan hak suara yang sah.

2.       Usul tersebut diterima oleh Direksi Perseroan selambat-lambatnya pada hari Rabu, tanggal 04 Januari 2017 pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

3.       Usul tersebut diajukan dengan itikad baik, mempertimbangkan keperluan perseroan, menyertakan alasan dan bahan usulan mata acara Rapat serta tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

 

Jakarta, 27 Desember 2016

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Direksi